GLTools Pro 3.00 Apk (gfx optimizer) Terbaru

Download GLTools Pro 3.00 Apk [root] (gfx optimizer) Terbaru - GLTools adalah driver OpenGLES kustom (proxy), yang kompatibel dengan prosesor GPU + ARM atau x86 OpenGLES 2.0 yang kompatibel. Jika Anda masih tidak mengerti, aplikasi apa ini, analog yang paling dikenal adalah Chainfire3D.

Daftar fitur GLTools Pro 3.00 Apk (gfx optimizer) Terbaru:

- Ubah resolusi dan rendering bitness di aplikasi apa pun, meskipun tidak mendukungnya secara default.
- Ubah nama GPU dan nikmati grafis yang disempurnakan bahkan pada GPU low-end noname.
- Ambil kendali penuh atas tekstur: sekarang Anda bisa melakukan dekompresi / kompres ulang (bahkan jika GPU Anda tidak mendukung format tekstur itu) dan ubah ukurannya. Perhatikan bahwa fitur dekompresi hanya tersedia jika Anda memasang plugin (diperlukan internet untuk melakukannya)
- Optimalkan shader on-the-fly untuk performa optimal (optimizer yang sama digunakan pada mesin Unity3D secara default)
- Aktifkan MSAA atau CSAA di aplikasi apa pun untuk meningkatkan kualitas grafis (pastikan GPU Anda mendukungnya)
- Ukur performa yang didapat dengan counter FPS onscreen yang bagus (atau Anda dapat menampilkan informasi FPS ke Logcat jika Anda seorang profesional)

GLTools 100% aman jika Anda memiliki pemulihan kustom yang terpasang (dan Anda tidak menonaktifkan cadangan di dialog pemasangan GLTools), jika Anda menemukannya tidak berfungsi, Anda bisa langsung mengeposkan uninstall_gltools.zip saat memulihkan dan mengirimi saya email dengan rincian (atau minta pengembalian dana). Jika Anda tidak memilikinya, TIDAK aman, sama seperti alat terkait sistem lainnya, pastikan Anda dapat memulihkan firmware Anda jika terjadi masalah.

Screenshoot:



GLTools Pro 3.00 Apk Gagal pada:

- Nexus 6 @ Android 6.0.1
- Stock Firmware Nvidia Shield
- Beberapa permainan gagal bekerja pada perangkat dengan GPU Mail bahkan dengan GLTools yang diaktifkan. Adreno didukung jauh lebih baik.

Download juga: GLTools Pro 1.99 APK : Support ALL Device

GLTools Pro 3.00 Apk Tidak bekerja berdasarkan disain:

- RemixOS
- Perangkat tidak Root.
- Emulator apapun.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda menyetujui semua persyaratan berikut:

Pengguna bertanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap plugin yang dia gunakan legal untuk digunakan. Semua plugin tekstur (kecuali untuk Default) ditulis oleh pengembang independen dan ditempatkan pada server web pihak ketiga (kecuali Default yang ada di dalamnya), yang tidak ada hubungannya dengan saya, seorang penulis GLTools, kecuali yang saya berikan secara sederhana. browser dalam aplikasi memasangnya (seperti yang kita ketahui, pencipta browser tidak ada hubungannya dengan konten Internet yang kasar, hal yang sama di sini).

Download GLTools Pro 3.00 Apk (gfx optimizer) Terbaru
Alternative
Download Disini | Download Here

Password: bostapk.blogspot.com


APLIKASI HOT.!
-DOWNLOAD APLIKASI OVERHOT APK ( KHUSUS 18+)
-DOWNLOAD APLIKASI SIMONTOK APK ( KHUSUS 18+)

JANGAN LUPA GABUNG GRUB FACEBOOK KLIK DISINI
Cara Instal Game/Aplikasi:
  • Download File Apk
  • Jika ada Data OBB nya Maka Download dulu, datanya Jika berbentuk compress (rar, zip, 7z) Extract file yang telah di download dengan WinRar jika menggunakan PC, jika menggunakan Android bisa memakai Androzip, Es File Explorer, Root Explorer, atau sejenisnya
  • Masuk ke folder hasil Extract tadi, Install file .apk nya
  • Jika ada peringatan sebab sumber tidak di ketahui/lainya, masuk ke [Setting/Security/Centang Uknown Sourche (Sumber Tidak Di Ketahui)
  • Jangan di buka / mainkan dulu.
  • Buka folder Data,
  • Pindahkan Folder ke Internal/Android/Data/ ]Jika tidak bisa, coba pindahkan Folder ke Eksternal(SD Card)/Android/Data/
  • Ingat, pindahkan Foldernya,
  • Buka Gamen atau aplikasi Dan Mainkan dan Enjoy.

0 Response to "GLTools Pro 3.00 Apk (gfx optimizer) Terbaru"

Posting Komentar